12 Perbandingan Senapan Angin Murah di Indonesia

Berbicara mengenai hobi menembak menggunakan senapan angin, Ada banyak sekali merk dan jenis senapan angin di Indonesia. Salah satunya adalah jenis senapan angin kokang atau pompa. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai senapan angin murah di Indonesia.

1. Goppul - Night Furry



Senapan angin yang pertama adalah merk Goppul Night Furry. Senapan angin GNF ini merupakan senapan angin buatan anak bangsa yang memiliki kemampuan yang sangat baik pada kelasnya. Hal ini ditunjukkan dengan spesifikasi yang baik dan jarak akurasi yang sangat jauh.

Untuk pemula maupun yang sudah ahli senapan ini sangat recomended. Karena penggunaannya mudah dan dilengkapi tempat untuk memasang aksesoris yang membuat senapan akan lebih gahar lagi. Menurut saya ini adalah unit terbaik di Indoesia yang wajib anda miliki.

Anda dapat memiliki senapan angin ini hanya dengan merogoh kocek sebesar 950 ribu rupiah saja. Tentunya hal ini sebanding dengan kualitas yang akan anda dapatkan.

Untuk informasi mengenai pembelian senapan angin Goppul - Night Furry atau GNF ini, anda bisa membeli melalui website indosniper.com atau langsung menghubungi WA/SMS 081233333339.

2. Ace


Selanjutnya adalah merk Ace atau Sharp ace. Merk Sharp ace juga merupakan senapan angin buatan anak bangsa. Senapan angin Ace memiliki jarak akurasi sejauh 55 meter dan jarak tembak yang dapat mencapai 100 meter.

Dengan spesifikasi tersebut anda dapat memiliki senapan angin merk Ace ini dengan harga 650 ribu sampai 1,5 juta rupiah.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung cek di Tokopedia.

3. Alcatraz


Merk senapan angin yang ketiga adalah merk senapan angin Alcatraz. Senapan angin ini juga termasuk buatan anak bangsa. Spesifikasi senapan angin Alcatraz adalah sebagai berikut:

  • Memiliki Berat sekitar 5 kg
  • Laras terbuat dari kuningan dengan panjang 70 cm
  • Memiliki alur sembilan
  • Dapat dipompa hingga 15 kali
Nah itulah beberapa spesifikasi dari senapan angin alcatraz. Untuk mendapatkan senapan angin ini anda harus merogoh kocek 900 ribu hingga 1,2 juta rupiah. Untuk pemesanan anda bisa langsung cek melalui Tokopedia atau Bukalapak.

4. Amazon


Senapan Amazon atau yang biasa disebut dengan Sharp Amazon merupakan senapan angin yang memiliki model classic. Senapan ini memiliki pipa laras yang terbuat dari kuningan dengan panjang sekitar 70 cm.

Untuk informasi dan pembelian senapan angin merk Sharp Amazon ini anda bisa mencari di Tokopedia dengan harga 550 ribu sampai 700 ribu.

5. Apache

Merk senapan angin yang kelima adalah merk Apache. Senapan angin ini memiliki diameter tabung 25 mm, sehingga dapat menampung angin lebih banyak. Memiliki panjang laras 65 cm dengan bahan kuningan, senapan ini memiliki jarak akurasi sekitar 30 meter dan jarak tempuh peluru hingga 100 meter.

Senapan ini siap digunakan untuk berburu maupun untuk perlombaan. Untuk harga dari senapan ini adalah sekitar 580 ribu sampai 1,9 juta rupiah. Pemesanan bisa melalui Bukalapak.

6. Barata


Senapan angin Barata atau Sharp Barata memiliki Laras sepanjang 60 cm dengan bahan laras kuningan. Tabung penyimpan angin sebesar 22 mm dengan popor mahoni. Senapan ini dilengkapi dengan pelindung picu untuk keamanan pada senapan angin.

Senapan dapat dipompa hingga 12 kali dan memiliki jarak akurasi sekitar 40 sampai 60 meter. Harga dari senapan Barata adalah sekitar 500 ribu hingga 630 ribu rupiah. Anda dapat memesan melalui Tokopedia.

7. Benjamin


Hampir sama dengan senapan angin sebelumnya senapan angin Benjamin memiliki panjang laras sekitar 60 cm, namun dengan besar tabung penyimpanan sebesar 25 mm. Popor dari senapan angin ini terbuat dari kayu mahoni. Sehingga membuat senapan ini memiliki model klasik.

Untuk anda yang berminat dengan senapan angin Benjamin ini anda dapat memiliki dengan harga mulai dari 550 ribu. Untuk pemesanan bisa melalui Tokopedia atau Bukalapak.

8. Bison


Biasa juga disebut dengan Sharp Bison senapan angin yang satu ini juga memiliki tabung pompa sebesar 25 mm dan piston pompa yang terbuat dari kuningan. Untuk jarak akurasi sendiri senapa angin Sharp bison ini mencapai jarak 25 meter.

Untuk harga dari senapan ini mulai dari 875 ribu rupiah. Untuk pemesanan bisa melalui marketplace Bukalapak.

9. Black Panther


Senapan angin Black Panther memiliki laras berbahan baja dan panjang 60 cm. Untuk Tabung penyimpanan udara berdiameter 25 mm dan berbahan kuningan. Jarak akurasi mencapai 40 sampai 60 meter.

Harga senapan angin Black Panther cukup mahal, yaitu mulai dari 2 juta rupiah. Untuk pemesanan bisa melalui Tokopedia dan Bukalapak.

10. Blazers


Senapan angin yang ke-10 adalah merk senapan angin Blazers. Laras dari senapan angin ini terbuat dari kuningan dengan panjang 60 cm dan memiliki 12 ulir halus. Tabung terbuat dari kuningan dengan diameter 22 mm.

harga senapan angin Blazers mulai dari 600 ribu rupiah. Anda bisa mengeceknya di Tokopedia.

11. Bramasta


Selanjutnya adalah senapan angin merk Bramasta. Senapan angin ini memiliki jarak akurasi sejauh 25 sampai 40 meter. Laras senapan terbuat dari kuningan yang diselimuti oleh silver. Bisa di pompa sampai 15 kali. Popor terbuat dari kayu mahoni dan dilengkapi dengan tempat memasang aksesoris.

Harga dari senapan angin merk Bramasta ini mulai dari 850 ribu rupiah, anda bisa memesan melalui Bukalapak.

12. Cakra


Merk senapan angin yang terakhir adalah merk Cakra. Senapan ini memiliki model klasik. Senapan angin ini memiliki laras dengan panjang 60 cm. Untuk harga dari senapan cakra sekitar 400 ribu rupiah. Untuk anda yang berminat denga senapan angin ini bisa memesan di Bukalapak.


Komentar

Posting Komentar